Tuesday, December 6, 2016

Inilah Penyebab Kacer Mati Mendadak

Inilah Penyebab Kacer Mati Mendadak - Menjaga serta pelihara Kacer memanglah mengasyikkan. Tetapi di balik keasyikan menjaga Kacer, kadang-kadang ada saja permasalahan yang berlangsung. Serta satu diantara permasalahan yang biasanya dihadapi yang memiliki yaitu burung yang mati mendadak. Ya, hal semacam ini sekali berlangsung, walau sebenarnya sebagian jam sebelumnya kematiannya burung ini itu lincah serta gesit. Lantas, apa penyebabnya Kacer mati mendadak?

Ada banyak hal yang mengakibatkan seekor burung dapat mati mendadak. Baik Kacer, Murai Batu, Lovebird, atau burung kicauan yang lain, mempunyai penyebabnya kamatian mendadak yang nyaris sama.

Inilah Penyebab Kacer Mati Mendadak


Sumber Gambar: Google Images



Penyebabnya Kacer Mati Mendadak
Berdasar sebagian pengalaman penggemar Kacer, seekor Kacer dapat mati mendadak lantaran dikarenakan oleh beberapa hal tersebut :

Baca Juga:




1. Stroke
Seekor Kacer mungkin mati lantaran Ia terserang stroke dengan cara mendadak. Sedang penyebabnya paling utama dari stroke pada Kacer ini sendiri umumnya lantaran panas yang terlalu berlebih. Ya, hal semacam ini memanglah mungkin berlangsung, tertuma untuk Kacer-Kacer yang lakukan penjemuran yang terlalu berlebih serta kian lebih 2 jam.

2. Over stres
Penyebabnya burung Kacer mati mendadak selanjutnya yaitu lantaran stres yang terlalu berlebih. Ya, stres benar-benar sangat memiliki resiko burung pada Kacer, terlebih bila kandungan stres itu terlalu berlebih. Oleh karena itu, untuk hindari kematian mendadak pada Kacer, baiknya perlakukanlah Kacer-Kacer Anda dengan baik serta untuk mereka senyaman mungkin saja. Hal semacam ini untuk menghindari stres yang bisa mengakibatkan kematian pada Kacer.

3. Burung terkontaminasi polusi udara
Pulisi hawa yaitu satu diantara musuh paling besar burung dalam bertahan hidup sekarang ini. Pasalnya, sangat banyak gas buang mesin serta industri yang memiliki kandungan toksin beresiko untuk burung. Hingga waktu mereka menghirupnya, mereka bakal sakit serta dampak burung dari hal semacam ini yaitu kematian mendadak dari burung tersebut.

4. Konsumsi makanan yang beracun
Sama seperti dengan polusi hawa, makanan yang beracun juga satu diantara sebagian penyebabnya Kacer mati mendadak. Pasalnya, sangat banyak makanan Kacer terlebih EF yag memiliki kandungan toksin yang beresiko untuk Kacer tersebut. Jadi, untuk menghindar hal semacam ini berlangsung, baiknya Anda jagalah konsumsi pakan Kacer dengan baik serta hindari Kacer Anda dari toksin serta zat kimia.

5. Pemberian pakan yg tidak wajar

Tak jauh tidak sama dengan pemberian pakan yang beracun, pemberian pakan yg tidak lumrah juga tingkatkan kemungkinan kematian mendadak untuk Kacer. Mungkin saja Anda bakal berasumsi bila sebagian pakan bakal tingkatkan stamina serta skill Kacer. Walau demikian, pada fakta sesungguhnya pakan-pakan itu jadi bakal membahayakan Kacer tersebut, terlebih bila pemberian pakan terlalu berlebih.

Ingat, dalam menjaga Kacer, terkecuali memerhatikan performa serta stamina, Anda harus juga memerhatikan kesehatan serta keselamatan Kacer tersebut. Anda bisa boleh saja memberi EF dengan kandungan serta type spesifik. Namun ingat, Anda harus juga mengerti apakah kandungan dari EF itu beresiko atau tak? Diluar itu, jauhi juga pemberian pakan yang terlalu berlebih pada Burung Kacer.