Wednesday, November 16, 2016

Berbagai Macam Jenis Burung Kenari


Berbagai Macam Jenis Burung Kenari - TypeType kenari terdapat beberapa jenisnya yang butuh sahabat kenali, serta bakal kami bahas dengan cara detil pada saat ini. Burung kenari atau dalam bhs inggris dimaksud Canary ini yaitu satu diantara type burung kicau yang begitu disukai oleh kicau mania terutama kenari mania. Burung kenari mempunyai keunggulan serta kekhasan sendiri di banding burung kicau yang lain. Burung ini mempunyai kelebihan pada bentuk badannya yaang mungil, keindahan warnanya, dan kicauannya yang demikian merdu. Diluar itu burung kenari termasuk juga satu diantara type burung yang pas untuk diperlombakan, serta sekarang ini telah banyak diselenggarakan perlombaan burung kenari di Indonesia. Nada burung kenari yang demikian merdu pasti hal semacam ini yang jadikan beberapa orang kagum, oleh karenanya burung kenari sekarang ini sudah jadi satu primadiona yang harga nya cukup stabil dari harga kenari yang paling murah sekitaran beberapa ratus ribu sampai jutaan rupiah.

Pada awal pertama diketemukannya burung kenari yakni ada di kepulauan yang bernama Canary letaknya di daratan sisi timur laut Afrika, dapat anda baca pada artikel kami terlebih dulu mengenai kenyataan unik serta histori burung kenari. Hingga sekarang ini burung kenari jadi burung yang begitu popular di Indonesia bahkan juga didunia. Lihat burung satu ini yang suka menyanyi dengan suaranya yang merdu pasti jadikan pemiliknya terasa bangga sudah memilikinya. Kicauannya bikin hati lebih sejuk serta nyaman, lantaran kicauannya tak kasar namun berkesan lembut. Oleh karenanya, lumrah saja apabila burung kenari jadi burung favorite yang disukai oleh beberapa penggemar burung (kicau mania).

Sumber Gambar: Google Images


Burung kenari begitu pas sebagai burung kontes lantaran burung ini dapat menirukan nada burung type kenari yang lain, seperti burung kenari yorkshire, norwich, fancy, gloster, london, lanchasire, serta lain sebagainya. Burung kenari dapat disebut burung yang cantik lantaran terdapat beberapa macam warna dari burung ini, dari mulai warna kuning, hijau, merah, dan lain-lain, hingga begitu pas sebagai rekan didalam rumah. Terkecuali sebagai hoby, burung ini dapat mempunyai prospek yang bagus untuk nantinya, diliat dari sisi usaha nyatanya budidaya burung kenari cukup menjanjikan bila lihat sampai kini burung kenari selalu popular serta jadi primadona. Diluar itu diliat dari harga nya yang condong stabil, jadi pasti pengagum burung ini bakal makin banyak. Berternak kenari juga adalah satu diantara aktivitas yang bakal memulai keberhasilan anda dalam dunia usaha ternak kenari, mungkin saja anda yang berinisiatif untuk memuali beternak kenari, jadi kami kasih sedikit panduan mengenai langkah ternak kenari untuk pemula.



Burung kenari begitu pas jadikan sebagai hoby serta jadi rekan kita lantaran terkecuali penampilannya yang cantik serta menawan, juga kerapkali berkicau, serta kicauannya tersebut yang jadikan rumah merasa lebih ramai. Burung kenari mempunyai banyak varian warna yang dimaksud dengan arti Serinus Canaria. Mengenai beberapa macam type kenari dari mulai Yorkshire sampai Belgia dapat anda simak di bawah ini :


  • Kenari Yorkshire
  • Kenari Norwich
  • Kenari Border
  • Kenari Gloster
  • Kenari Roller
  • Kenari Crest
  • Kenari Frill
  • Kenari Belgia